Senin, 10 Juni 2013

4 Game Trend iPhone Dengan Grafis Terbaik

Berikut ini adalah game paling trend yang ada pada iPhone dengan grafis yang sangat baik, yaitu :

1. Infinity Blade II

Tidak ada yang meragukan grafis yang ada di Infinity Blade II. Game ini adalah game pertama yang dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 3. Kehadiran Infinity Blade II dengan teknologi anti-aliasing yang lebih baik, semakin meneguhkan game ini sebagai game dengan grafis terbaik yang pernah ada di iOS.

2. Real Racing 2
Shadow, detail dari setiap mobil, dan pencahayaan yang ada di dalam Real Racing 2 sangat mengagumkan. Real Racing 2 berhasil membawa game racing yang ada di iOS naik ke level yang lebih tinggi. Apalagi dengan update terbaru dari Firemonkey membuatnya mendukung format 1080p pada TV layar datar. Kehadiran Real Racing 3 pada tahun ini saya rasa akan membuat Real Racing Series tidak ada tandingan untuk game mobile.

3. N.O.V.A 3
                                       
Walaupun dibuat dengan menggunakan engine game buatan sendiri, ternyata Gameloft masih bisa bersaing dan hal ini dibuktikan dengan kehadiran N.O.V.A 3 untuk iPhone dan iPad. Setelah mendapat update 1.0.1 game ini baru mendukung layar retina display untuk iPad 3. Kamu tidak akan ragu memainkannya bila melihat screenshot dibawah dan N.O.V.A 3 merupakan game FPS terbaik yang pernah diproduksi Gameloft.

4. Dead Trigger

Dengan menggunakan Unity 3D, Madfinger Games menjadikan Dead Trigger bersaing ketat dengan N.O.V.A 3 sebagai game FPS dengan tema yang berbeda. Developer game ini menggunakan advanced lighting dan post process effects untuk menghasilkan gambar yang mengundang decak kagum.

Referensi : http://gamesaku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar