Jumat, 07 Juni 2013

11 Game Baru Android Terbaik

Disini saya akan mereview beberapa game Android. Banyak game Android baru meluncur baru-baru ini dan beberapa judul lainnya dalam waktu dekat. Game-game ini hadir dari berbagai kategori, ada yang bagus dan tentunya juga ada yang kurang bagus. Agar Anda tidak bingung untuk menginstal game Android baru apa saja yang layak dicoba, berikut ini 11 game baru Android terbaik:

1.      Ravensword: Shadowland

Game ini membawa tampilan baru untuk genre game petualangan maupun RPG. Jelajahi dunia yang luas yang detail, kumpulkan persenjataan yang ampuh, ratusan item, tingkatkan keahlian, dan ikuti jalur cerita yang mendalam guna memecahkan misteri Kingdom of Tyreas. Game besutan Cresent Moon Games ini bisa ditebus dengan harga $6.99.

2.      Order & Chaos Duels


Temukan kembali dunia Order & Chaos dalam game bertukar kartu ini. Anda bisa bertempur dengan kekuatan jahat dalam mode petualangan atau bertanding melawan pemain lain untuk duduk di papan puncak. Kekuatan iblis Velik dan Corruption telah kembali menjadikan dunia sebagai tempat bermainnya. Ciptakan jagoan Anda, Cards Dueler, dan jadilah harapan terakhir dunia. Game besutan Gameloft ini gratis.

3.      Heroes of Destiny


Sekelompok jagoan dengan kemampuan unik masing-masing berjuang menembus perang untuk kejayaan, kekuasaan, dan harta. Iblis yang biasa dikenal dengan Darkness telah menduduki kerajaan Lerona dan memporak-porandakannya. Kumpulkan jagoan-jagoan Anda untuk melawan kuasa jahat ini. Game ini adalah hasil produksi FreeGlu Mobile.

4.      AVP: Evolution


Makhluk-makhluk paling mematikan di jagad raya bertempur satu sama lain di dalam smartphone atau tablet Anda. Anda bisa memainkan dua karakter yakni Alien dan Predator, ketika menggunakan Alien Anda bertugas untuk menghancurkan Super Predator dan membebaskan spesies Anda dari perbudakan. Saat Anda menjadi Predator Anda harus membasmi Alien Queen untuk mencegah Super Predator membasmi klan Anda.

5.      Mini Golf MatchUp


Tantang kawan Anda untuk bermain permainan mini golf terbaik ini. Game ini menyuguhkan lapangan yang seru, grafis 3 dimensi, menambah skor dengan mengumpulkan kristal, lereng-lereng yang ekstrem, lompatan, dan masih banyak lagi. Game ini tersedia untuk iOS dan Android secara gratis.

6.      Wilton’s Mystery


Sebuah game yang fantastik yang mempunyai misi untuk menemukan Wilton’s Music Hall di tepian Timur London, salah satu Grand Music Hall yang masih tersisa di dunia. Pecahkan kode-kode rahasia, temukan petunjuk dan ciptakan trik untuk menyatukan buku diari John Wilton dan temukan kebenaran di balik misteri ini.
  
7.      Emergency


Apakah Anda pernah menjadi kepala operasi? Memimpin brigade senjata, tim penyelamat, dan unit polisi dalam permainan strategi penyelamatan? Game ini hadir dengan grafik tajam dan realistis. Memadamkankan kebakaran, menyelamatkan nyawa, dan membasmi teroris. Semuanya dirangkum dalam 13 misi seru.

8.      Sci-Fi Heroes


Jadilah jagoan super favorit Anda entah di masa lalu ataupun di masa depan. Anda bisa memilih untuk jadi penjelajah luar angkasa, jagoan dengan tenaga sihir, robot, dan banyak lainnya. Kendalikan jagoan-jagoan ini untuk mengembalikan kedamaian yang telah dicuri oleh gerombolan penjahat luar angkasa.

9.      Crumble Zone


Game ini termasuk game action arcade tentang mahkluk luar angkasa hijau dan kecil yang berjuang mempertahankan planet kecilnya. Tugas kita adalah menembak asteroid sambil berputar-putar planet untuk mendapatkan skor tertinggi. Hancurkan komet, ledakkan meteorit, dan pecahkan asteroid dengan senjata yang canggih.

10.  Oil Rush Game


Oil Rush adalah game 3 dimensi strategi angkatan laut dengan setting tempat di mana perang nuklir telah mencairkan lapisan es dan mengubah kondisi planet selamanya. Game ini menghadirkan cara main yang unik yang berpusat pada mengendalikan grup dan keputusan-keputusan yang bersifat global. Rencanakan langkah-langkah ke depan karena setiap sapuan langkah berpengaruh ke masa depan. Bersiap-siap untuk memimpin perang angkatan laut melawan berbagai pasukan yang beringas memperebutkan persedian bahan bakar yang tersisa. Tembus terus pasukan musuh yang datang bergelombang sambil mengikuti jalan cerita yang seru mengenai ramalan masa depan, teknologi militer, dan perang tanpa akhir.

11.  The Conduit HD


Game ini adalah game tembak-tembakan dari pandangan orang pertama, menawarkan grafis yang mengagumkan, sistem kendali yang inovatif, dan senjata unik yang akan digunakan untuk melawan gerombolan musuh yang mengerikan saat Washington D.C sedang dalam kekacauan, krisis nasional, dan invasi mahkluk luar angkasa. Anda bermain sebagai Michael Ford, seirang agen rahasia yang direkrut oleh organisasi misterius bernama The Trust.
Akan lebih banyak game Android datang pada waktu ke depan dari berbagai genre termasuk genre game RPG untuk Android. Mari kita tunggu saja update terbarunya

Referensi : http://ciricara.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar